Nasional

Tunjang Pelaksanaan Tugas, Anggota Polsek Payangan Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Admin
Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T07:17:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar, Polsek Payangan, Anggota Polsek Payangan Polres Gianyar mengikuti kegiatan  pemeriksaan kesehatan rutin dalam rangka menunjang dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kegiatan pemeriksaan Kesehatan (Rikes) rutin tersebut dilaksanakan oleh Sidokes Polres Gianyar yang dipimpin oleh Dokter  Klinik Pratama Polres Gianyar dr Ni Putu Rusdini, bersama 4 orang personil, berlangsung di Mapolsek Payangan, Kamis (25/5).


Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Sidokes Polres gianyar  terhadap anggota Polsek Payangan meliputi berupa pemeriksaan Tensi / tekanan darah , Penyuntikan Vitamin serta pemberian Vitamin kepada personil Polsek Payangan.


Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. yang ikut giat Rikkes mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan  untuk anggota Polri penting dilakukan secara berkala guna mengetahui  kondisi kesehatan setiap saat.


"Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Sidokes Polres Gianyar yang datang langsung ke Polsek Polsek melakukan pemeriksaaan kesehatan anggota, hal itu merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan ke anggota terkait kesehatan," ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.  (*)

Komentar

Tampilkan