Nasional

Pasi Ops Kodim Gianyar Hadiri Penutupan Lomba Keterampilan Baris- Berbaris (LKBB) Bupati Cup X Tahun 2023

Tatag Gianyar
Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T06:46:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bertempat di GOR Kebo Iwa, jalan Kebo Iwa Kabupaten Gianyar, Pasi Ops Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf I Wayan Sudarmika menghadiri penutupan lomba ketrampilan baris- berbaris (LKBB) Bupati Cup X tahun 2023 tingkat SMA dan SMP se Kabupaten Gianyar. Minggu (30/4/23).


Lomba keterampilan baris- berbaris (LKBB) Bupati Cup X tahun 2023 tersebut mengambil tema *Sedekada Derap Langkah Pemuda Menuju Indonesia Maju* yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gianyar.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar diwakili Wakapolsek AKP I Made Murgama, Dandim 1616/Gianyar diwakili Pasi Ops Kapten Inf I Wayan Sudarmika, Danyon Zipur 18/YKR diwakili Pasi Pers Letda Czi Edi Widodo, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar diwakili Dewa Gede Mayun, Ketua PPI Kabupaten Gianyar I Wayan Edi Armawan, Sekretaris PPI Kabupaten Gianyar Gede Andi Dharmawan S. Kom., Para Dewan Juri dan pelatih, Para peserta Lomba terdiri dari tingkat SMP yang terdiri dari 16 Sekolah se Kabupaten Gianyar dan tingkat SMA yang terdiri dari 13 Sekolah se Kabupaten Gianyar.


Acara diawali dengan evaluasi koordinator juri yang menyampaikan sebagai Dewan juri Secara pribadi maupun institusi kami tidak membawa suatu kepentingan tertentu dalam melaksanakan penilaian kami hanya membawa nama Juri  tidak ada Intervensi dalam penilaian dan keputusan dewan juri/penilaian sah dan Mutlak.


Namun demikian dalam pelaksanaannya masih banyak kekurangan dan kami mohon maaf dan  kami meminta kepada semua peserta agar memberikan masukan dengan harapan kedepan kita akan melaksanakan kegiatan tersebut lebih baik lagi. "pungkasnya".  **

Komentar

Tampilkan