Nasional

Peringati Hut Kodam V Brawijaya Ke 72, Polrestabes Surabaya Datangi Kodim 0831/ST Beri Surprise

admin satu
Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T09:00:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo beserta perwakilan pju polrestabes Surabaya sambangi Komando Distrik Militer Tipe A 0831 untuk beri kejutan dalam rangka HUT ke-72 Kodam V Brawijaya Tahun 2020, di Makodim 0831/ST ( Surabaya Timur ) Jl. Mulyorejo Indah I No.4, Mulyorejo, Kota Surabaya, Kamis (17/12/2020).

Rombongan Wakapolres memberi kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun Kodam V Brawijaya kepada Kodim 0831/ST dan pemberian kue tar kepada Kasdim 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul yang disaksikan para perwira Kodim 0831/ST.

Saat menerima ucapan selamat, Kasdim mengatakan, “permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Dandim 0831/ST tidak bisa hadir bersama kita, karena sedang mengikuti rapat di Polres Pelabuhan Tanjung Perak” jelasnya

Lanjutnya, terima kasih kami ucapkan atas kehadiran dan ucapan selamat ulang tahun kepada kami, yang mana hubungan antara TNI/POLRI selama ini telah terjalin baik, semoga kedepan semakin baik lagi, ujar Kasdim

Mari kita sama-sama jaga kekompakan dan menghindari benturan sekecil apapun agar kita dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, tutup Kasdim

Dikesempatan bahagia tersebut Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan, Dirgahayu ke-72 Kodam V Brawijaya khususnya kepada personel Kodim 0831/ST semoga kedepannya lebih sukses lagi, kita berharap TNI/POLRI lebih kompak lagi dalam menjaga keutuhan wilayah negara Republik Indonesia di wilayah Kota Surabaya, terang Wakapolres.

Saya berharap kita jangan gampang terprovokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak hubungan TNI dengan POLRI, bagaimanapun kita adalah Organisasi yang kuat yang tidak bisa di pecah belah, tutup Wakapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto, S.I.K., Kasiwas Polrestabes Surabaya AKBP Sudarmi, Kompol Anis Arifin Serta Para perwira staf Kodim 0831/ST.
Komentar

Tampilkan