Nasional

KOMPAK! TNI - POLRI Dukung Yustisi Protokol Kesehatan

admin satu
Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T10:54:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Guna mencegah penyebaran Covid19 bahkan bisa memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease tersebut TNI - POLRI terus bergerak bersama melakukan upaya upaya pencegahan. 


Seperti pada hari Jumat tanggal 2 Oktober 2020 pukul 09.00 Wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung Apel bersama TNI Kodim 1619 Tabanan dengan  Personil Polres Tabanan yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa II 2020. 

Apel Gabungan dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos. 

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada Anggota Tim yang akan bergerak ke lapangan untuk pelaksanaan Yustisi, bahwa agar anggota yang bertugas dalam pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Selalu bertindak humanis namun Tegas untuk melakukan langkah langkah penegakan Yustisi protokol kesehatan, seperti apa yang diamanatkan dalam, inpres 06 tahun 2020, Pergub Bali no 46 tahun 2020 dan Perbup Tabanan no 44 tahun 2020.


Pelaksanaan Yustisi tetap kordinasi dengan instansi terkait lainnya dengan mengedepankan Satpol-PP Pemda Kabupaten Tabanan, kata Kabag Ops. Sebelum bertugas ke lapangan Kabag Ops Polres Tabanan mengingatkan Personil agar mengechek perlengkapan terutama Alat Pelindung Diri, mari kita semua laksanakan tugas ini dengan tulus ikhlas Demi Bangsa dan Negara khususnya masyarakat Kabupaten Tabanan, kata Kabag Ops. Lakukan hal hal terbaik sesuai SOP untuk mencegah penyebaran Covid19, imbuhnya


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan