Nasional

Kapolres Tabanan Safari Kamtibmas Dalam Rangka Menciptakan Pilkada Damai

admin satu
Selasa, 20 Oktober 2020, Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T07:16:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bertempat di Puri Taman Sari Br. Uma Abian, Ds. Peken Belayu, Kec. Marga, Kab. Tabanan telah berlangsung Safari Kamtibmas Kapolres Tabanan Dalam Rangka Menciptakan Pilkada Aman Damai, Sejuk Dan Sehat dengan Toga, Todat dan Tokoh Politik.


Kegiatan Safari Kamtibmas dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K.,M.H. serta didampingi Kabag Ops,Kapolsek Marga, Kasat Intel dan Kasat Binmas.

Turut  Hadir Ketua Komisi I DPRD K Kabupaten Tabanan I Putu Eka Nurcahyadi, S.H.,M.H., Camat Marga Drs IGA Alit Adiatmika,Kec.PHDI Kec. Marga,
MDA Kec. Marga, Perbekel se. Kecamatan Marga.
Perwakilan Puri Belayu.

Kegiatan diawali dengan Paparan Kapolsek Marga  tentang situasi secara umum wilayah hukum polsek marga, Situasi keamanan wilayah hukum polsek marga aman dan kondusif, serta situasi Covid-19 di kecamatan Marga.

Selanjutnya Paparan dari Camat Marga Kondisi di Kec. Marga sampai saat ini masih kondusif, dari segi kependudukan wilayah Marga masih homogen belum terlalu banyak penduduk pendatang, Terkait politik situasi sampai saat ini masih landai hal ini dimungkinkan dengan adanya pandemi covid-19. 

Dalam Safari Kamtibmas ini Kapolres Tabanan pada intinya mengajak seluruh elemen masyarakat Marga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan  dengan cara selalu menggunakan masker dan cuci tangan sehingga penyebaran covid-19 dapat di tekan di wilayah Marga.

Terkait Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 Kapolres Tabanan berharap kepada  seluruhan masyarakat Marga  untuk menyalurkan aspirasinya untuk memilih pemimpinnya dengan tidak mengenyampingkan protokol kesehatan.
Komentar

Tampilkan