Nasional

Kedatangan Panglima TNI dan Irwasum Polri di Sambut Oleh Kapolda Kalsel

redaksi malam
Jumat, 24 Juli 2020, Juli 24, 2020 WIB Last Updated 2020-07-24T02:45:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dalam lawatan  ke Kalsel, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin menyerahkan secara simbolis bantuan 750 Paket Sembako dan 2 ribu kilogram beras hasil sumbangan Pemprov Kalsel, Polda Kalsel Noor yang akan dibagikan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tagana Kalsel, serta Ormas se-Kalsel,  Kamis (23/7/2020).

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kebersamaan Kalimantan Selatan dalam penanganan Covid-19. Harmoni kebersamaan dalam berbagi peran antar stakeholder dan masyarakat untuk berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan yang mampu merekatkan kebersamaan. Apalagi pembentukan Kampung Tangguh Banua merupakan inovasi penanganan Covid-19 sehingga masyarakat bisa teredukasi,” kata Panglima TNI.

Hadi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel atas upaya maksimal dalam penanganan Covid-19. TNI Polri mendukung upaya pemerintah daerah mendisiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengatakan, kedatangan ke Kalsel guna untuk mengecek penanganan Covid-19  Kalsel dalam hal ini pengecekan perkembangan kesehatan maupun ekonomi.

“Melihat sepanjang jalan, sudah banyak masyarakat mengenakan masker, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan maka kurva positif diharapkan bisa turun diharapkan perekonomian di masyarakat kembali lancar,” paparnya. disela-sela  Bakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di halaman Setdaprov Kalsel.

Dikatakan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor,  penghargaan tinggi atas kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri yang diwakili Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Martoyo.

“Kunjungan Panglima TNI dan Irwasum Polri  meningkatkan semangat di Kalsel terus berupaya mempercepat penanganan Covid-19,” ujar Paman Birin panggilan akrab Gubernur Kalsel.
Komentar

Tampilkan