Nasional

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Kasat Polair Polres Jembrana Berikan Bantuan Alquran

Admin
Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T11:15:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Jembrana-Sat Polair
Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, SH berikan Bantuan Alquran dan Masker kepada anak-anak dan  Pengurus TPQ Al-Fajar Desa Melaya Pantai.

Bantuan ini diberikan untuk mencerdaskan anak anak dalam kemampuan baca Alqur'an dan kegiatan ini juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Jumat (26/06/2020) pkl.16.00 wita

Pemberian bantuan berupa Alquran dan masker ini langsung diberikan oleh Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, SH didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres dan diterima oleh Pengasuh TPQ Al. Fajar Amir Fauzi.

Iptu H.Eddy menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-74, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kecerdasan anak bangsa dalam bidang keagamaan.

" Juga dalam rangka mempererat talisilaturrahmi antara Polri dan Masyarakat dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dalam belajar keagamaan.

Kasat Polair berharap pengurus TPQ dan anak-anak tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, pakai masker dan hindari kerumunan  guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

" Semoga diusianya yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, serta semakin dicintai masyarakat," pungkasnya.

" Menurut Pengasuh TPQ Al Fajar Amir Fauzi yang sekaligus sebagai ketua kelompok nelayan Al. Fajar, bahwa lokasi TPQ di pesisir yang kondisi TPQnya sangat memprihatinkan dengan banyaknya anak-anak sekitar Desa Melaya Pantai yang belajar mengaji dan dengan kehadiran Kasat Polair Polres Jembrana memberikan bantuan Alquran dan Masker yang tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak  guna mencegah penyebaran Covid-19. (edw)
Komentar

Tampilkan