Nasional

Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Binaan, Babinsa dan Lurah Bersinergi

admin kuta
Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2024-05-06T15:46:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Mitra,  Sulut -Untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Visur Civid-19 Corona di wilayahnya, Serda Erpandi Babinsa Koramil 1302-11/Ratahan bersama Lurah Tosuraya melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan dirumah-rumah warga di Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara pada Jumat 17/04/2020 pukul 09.00 wita.

Penyemprotan ini bertujuan agar warga masyarakat akan tetap terlindungi dan terbebas dari bahaya penyebaran Virus Covid-19 Corona yang berbahaya tersebut, disamping itu para petugas juga terus menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat, jaga kebersihan, tetap menggunakan masker baik dirumah maupun diluar rumah, jangan berkeliaran jika tidak terlalu penting.

Kegiatan ini diikuti oleh para perangkat kelurahan, seluruh kepala lingkungan yang ada di kelurahan Tosuraya, dan yang menjadi sasaran utama penyemprotan adalah Rumah warga, pertokoan dan termasuk Fasilitas umum yang berada diwilayah tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut, Serda Erpandi saat ditemui Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan,

"Hari ini saya bersama Lurah Tosuraya melaksanakan penyemprotan Desinfektan di kelurahan Tosuraya, hal ini kami lakukan demi keselamatan warga masyarakat disini, saya sebagai Anggota TNI, selalu berusaha bekerja untuk kepentingan rakyat diwilayah saya, segala resiko akan saya hadapi asalkan rakyat saya bisa hidup sehat, tidak terjangkit Virus Covid-19 ini, "Tandasnya. ( Warno ).
Komentar

Tampilkan