Nasional

Mencegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Serda Dadang Lakukan Hal ini

redaksi malam
Kamis, 16 April 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T06:29:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Tomohon -Serda Dadang selaku Babinsa Kelurahan Rurukan-1 Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon melakukan pendampigan terhadap Lurah Rurukan Berty Apouw dan Lurah Rurukan-1 Sidonia Palit, dalam mengimbau warga Masyarakat agar menggunakan Masker bila beraktifitas, pada Kamis 16/04/2020 pukul 10.00 wita.

Himbauan tersebut dilaksanakan di jalan Rurukan tepatnya didepan Kantor Lurah Rurukan-1, yang ditujukan kepada seluruh Masyarakat dan para pengguna jalan, termasuk para tamu yang masuk keluar Kelurahan Rurukan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Dadang menyampaikan kepada setiap warga yang ditemuinya, "Bapak-ibu sekalian saya himbau agar menggunakan Masker bila beraktifitas seperti ini, sayangi diri anda sekalian, sayangi keluarga, ikuti himbauan pemerintah, bila himbauan ini tidak diindahkan oleh warga masyarakat, maka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Corona ini akan makin lama, dan penyebarannya akan sulit dicegah, katanya.

Lanjut Serda Dadang, Oleh karena itu, mari kita semua bekerja sama dalam pencegahan penyebaran Virus ini dengan cara jangan berkeliaran diluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak, selalu menggunakan Masker, Cuci tangan dengan anti septik atau sabun, konsumsi makanan bergizi dan selalu berolahraga dan minim Vitamin, "Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Lurah Rurukan Bpk Berty Apaow, Lurah Rurukan -1 Ibu Sidonia Palit, Kapospol Aiptu Robet Kalele, Babinsa Koramil 1302-06/Tomohon Serda Dadang, Para Perangkat Kelurahan serta Limas dan Masyarakat, ( Warno ).
Komentar

Tampilkan