Nasional

Kapolres Tabanan Serahkan Sembako Peduli Kasih Kapolda Bali Kepada PHL Polres Tabanan

admin kuta
Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T07:13:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Tabanan, Bali - Dalam rangka kelanjutan dari Program Peduli Kasih Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, M.M. Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyerahkan bingkisan peduli kasih kepada PHL Polres Tabanan pada hari Jumat tanggal 17 April 2020 di depan Loby Polres Tabanan.

Adapun bingkisan yang diberikan oleh Kapolda Bali melalui Kapolres Tabanan dimaksudkan untuk meringankan beban para PHL Polres Tabanan, yang telah mengabdikan diri sebagai pegawai harian lepas di Polres Tabanan. Kesebelas PHL yang diberikan sembako mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolda Bali atas sumbangsih terhadap para PHL.

Sementara itu, Kapolres Tabanan menyampaikan "jangan dilihat jumlah atau pun besarnya bingkisan tali kasih yang diterima, hal ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keluarga di masa-masa yang sulit sekarang ini. Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada para PHL atas dedikasinya kepada nusa dan bangsa karena telah mengabdikan diri di Polres Tabanan".Ungkapnya

Hms


Komentar

Tampilkan