Nasional

Tingkatkan Profesionalisme, Kapolres Tabanan Pimpin Latihan Menembak

Blogger Bali
Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T19:19:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kuta Bali News, Tabanan - Polda Bali - Polres Tabanan. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personel Polres Tabanan, Sabtu 14/03/2020 Polres Tabanan melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Polsek Penebel

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 Wita dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., diikuti Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H. pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan dan anggota Polres Tabanan yang pinjam pakai senpi dinas.

Selaku Instruktur dalam latihan menembak ini Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I Made Sutrisna S.Pd.

Kapolres Tabanan menyampaikan latihan menembak ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota Polres Tabanan dimana sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat kita harus lebih profesional.

"Latihan menembak ini sebagai bentuk fungsi pembinaan dalam rangka mendukung program Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul" Ujarnya.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020" Imbuhnya

Diharapkan dengan dilaksanakannya latihan menembak ini dapat meningkatkan kemampuan anggota Polres Tabanan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sehingga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan aman dan kondusif.   (Hms)
Komentar

Tampilkan