Nasional

Tiga Pilar Plus Pemalang Berjibaku Perangi Corona

redaksi malam
Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T10:29:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pemalang, Jateng - Virus Corona menjadi sekarang menjadi momok dunia, tidak terkecuali bagi Bangsa Indonesia namum kita masih patut bersyukur, khususnya masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang mempunyai wakil rakyat yang sangat peduli dengan penanganan masalah ini.

Hal ini dibuktikan dengan kepedulian DPRD Kabupaten Pemalang dengan memberikan bantuan sebesar Rp. 2.000.000.000 (Dua Milyar Rupiah ) untuk penanganan Covid -19 yang langsung diterima oleh Ketua Penanggulangan Covid-19 Pemalang, DR. H. Junaedi SH., MM. yang juga Bupati Pemalang dengan didampingi oleh Ketua DPRD Pemalang Kapolres Pemalang AKBP. Eddy Suranta Sitepu, Dandim 0711/ Pemalang Kolonel Inf. Irvan Christian Tarigan dan kepala OPD terkait.

“Batuan ini kami berikan sebagai bentuk keprihatinan dari lembaga DPRD Pemalang untuk bisa membantu mengatasi wabah corona di Kabupaten Pemalang,” kata Ketua DPRD Pemalang Agus Sukoco di Pendopo Kabupaten Pemalang pada Selasa (31/03/2020).

DR. H. Junaedi SH., MM. ketua satgas penanggulangan Covid -19 dalam konferensi persnya menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian seluruh anggota DPRD Pemalang yang sudah memberikan donasi sebesar Rp 2 M untuk penanggulangan Civid 19
"Kami juga menghimbau kepada pihak lain baik BUMD, para pengusaha, elemen masyarakat untuk secara gotong-royong memberi donasinya membantu penanggulangan Covid-19 dan juga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dan bersama-sama bergerak bersatu melawan corona di Pemalang,” pungkas Bupati DR. H. Junaedi SH., MM ( Joko Longkeyang )
Komentar

Tampilkan