Nasional

Rawat Mangrove Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berharap Tumbuh Baik Dan Subur

Blogger Bali
Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T06:40:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polresta Denpasar -Polsek Kuta Selatan

Kegiatan perawatan pohon mangrove beserta suluruh jajaran di seluruh Indonesia dengan melakukan penghijauan dengan cara melakuakn perawatan pohon mangrove.

Diungkapakan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel)  Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. saat memerintahkan jajarannya melaksanakan Perawatan mangrove yang telah di taman di pantai Telaga Waja Tanjung Benoa Kuta Selatan Badung , Minggu(15/3/20) Pukul 07.10 wita.

“Kegiatan penanaman mangrove dilaksanakan diseputaran pantai Tanjung Benoa serta di kawasan pelestarian pantai Telaga Waja Tanjung Benoa, “Jelasnya.

Dikatakan oleh Kapolsek Kutsel  AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi selesai kegiatan bahwa kegiatan tersebut sangat positif untuk menanggulangi abrasi sehingga dapat dari awal melakukan pencegahan dan polri siap atensi agar giat berjalan aman dn lancar.

Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., program penghijauan ini diprakarsai oleh Kapolri yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia untuk  melakuakan penanaman pohon dengan harapan dapat melestariakn lingkungan sehingga menjadikan kehidupan yang lebih baik kedepannya. (KS33)
Komentar

Tampilkan