Nasional

Polsek Benoa Polresta Denpasar Bersama Dengan Inkait Himbuan Cegah Covid-19

redaksi malam
Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T07:39:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KUTABALINEWS.NET - Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Benoa

Untuk mengantisipasi penyebarannya, Polsek Benoa bergabung dengan instansi terkait memberikan himbauan kepada para pelaku usaha, abk  dan para pengunjung di kawasan dermaga Pelabuhan Benoa Senin, (23/3/20) jam 08.30 wita.

Dihimbau kepada masyarakat Pelabuhan agar menjaga kebersihan di areal perusahaannya masing-masing, jaga kesehatan dan jangan lupa gunakan masker, terang Kasi KBPP KSOP Mustajib di dampingi piket Pawas Ipda Made Sukayasa.

Hal ini penting dilakukan untuk mencegah merebaknya virus corona dengan memberikan himbaun kepada masyarakat, sehingga kita bisa meminimalisir penyebarannya.

Himbauan lainnya disampaikan juga oleh Piket Pawas Ipda Sukayasa, agar menghindari kerumunan, dan tetap jaga stamina tubuh dengan asupan yang cukup agar terhindar dari serangan virus corona.

Kemudian ditempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., juga mengimbau kepada masyarakat Pelabuhan, apabila tidak ada kebutuhan mendesak untuk sementara agar mengindari kerumunan dan bepergian.

"Terkait dengan perayaan Nyepi 1942 tanggal 25 Maret 2020, agar tetap jaga ketertiban dan keamanandalam kawasan Pelabuhan," tegas Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33).
Komentar

Tampilkan