Nasional

Personil Bhabinkamtibmas Seminyak Polsek Kuta Polresta Denpasar Penyemprotan Bersinergi Aparat Terkait

redaksi malam
Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T07:31:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KUTABALINEWS.NET - Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta

Salah satu upaya pencegahan dan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah adalah dengan lakukan penyemprotan disinfektan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Made Arnata Setiawan dan Aiptu I Wayan Sudira SE bersinergi dengan Babinsa dan Lurah Seminyak pada hari Senin (23/3/2020) pukul 11:00. wita, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada kantor kelurahan, Balai Banjar dan tempat umum lainnya yang ada di wilayah Kelurahan Seminyak Kuta.

" Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat umum, dengan harapan dapat mencegah dan meniadakan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19)," ucap Aiptu I Made Arnata Setiawan.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah mengatakan," Kebersihan lingkungan dan lakukan penyemprotan disinfektan pada tempat umum atau publik sebagai bentuk upaya melawan Virus Corona."

" Dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin pada tempat umum seperti balai banjar, sekolah atau pasar dengan harapan dapat mencegah dan memotong atau menghentikan penyebaran Virus Corona, " imbuh Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K. (KT33)
Komentar

Tampilkan