Nasional

Personel Sat. Sabhara Polres Klungkung Atensi Kegiatan Upacara Melasti

Blogger Bali
Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T21:59:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Klungkung, Kutabalinews.net - Polda Bali - Polres Klungkung - Sat. Sabhara -  Dalam rangka memberikan rasa aman kepada Umat Hindu yang sedang melaksanakan Upacara Melasti, personel Unit Turjawali Sat. Sabhara Polres Klungkung dibawah pimpinan Kanit Turjawali Iptu I Ketut Merta melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Melasti di Pura Watu Klotok Klungkung Kamis, 19/03/2020.

Personel Unit Turjawali Sat. Sabhara bersinergi dengan Personel Polsek Klungkung dan pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan upacara melasti dari awal mulai sampai selesai kegiatan.

Dalam melaksanakan pengamanan personel melakukan pemantauan/pengawasan dan pengecekan di seputaran lokasi kegiatan maupun lokasi parkir guna mengantisifasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Warga menyampaikan terima kasih kepada Aparat Kepolisian khususnya personel Sat. Sabhara Polres Klungkung yang telah memberikan pengamanan kegiatan upacara melasti sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kasat. Sabhara Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. mengatakan personelnya secara rutin melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, karena ini merupakan komitmen kami dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, ungkapnya.   (Humas)
Komentar

Tampilkan