Nasional

KBO Polair Polres Tabanan Pimpn Acara Penyerahan Sarana Kontak.di Balai Nelayan

redaksi malam
Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T11:16:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Tabanan, Bali, KUTABALINEWS.NET -   Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 jam 09.20 wita bertempat di Balai Nelayan pokmaswas Segara Taman 1 dan segara taman 2 di Banjar Kelecung Kelod, desa Tegal Mengkeb, Kec. Selemadeg Timur yang berjumlah kurang lebih 20 org telah berlangsung kegiatan Penyerahan Sarana Kontak.

Hadir pada acara tersebut :- Kasat Polair Polres Tabanan - Waka Polsek Seltim - Kanit Bimmas Polsek Seltim - Kanit Intel Polsek Seltim - Perbekel tegal mengkeb yg diwakili Ketua BPD desa Tegal Mengkeb. - Bendesa adat Kelecung .- Kelompok Nelayan Segara Taman 1 dan 2 .

Acara dibuka oleh KBO Polair Polres Tabanan yang menyampaikan pada intinya bahwa kegiatan hari ini merupakan program Polres Tabanan untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat Nelayan yang diharafkan dengan adanya kegiatan ini tumbuh kerjasama yang baik antara Nelayan dengan Polri.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Perbekel yg diwakili Ketua BPD Tegal Mengkeb yang dalam sambutannya menyampaikan pada intinya mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada Polri khususnya Polres Tabanan yang telah sangat perduli dengan masyarakat nelayan mendatangi warga nelayan dan memberikan bantuan dan pembinaan terkait dengan kehidupan masyarakat nelayan.

Waka Polsek Seltim pada intinya menyampaikan dan mengharapkan kerjasama kepada masyarakat nelayan utamanya hal hal yg berkaitan dengan Radilalisme dan tetap setia pada NKRI kemudian terkait situasi masyarakat yg berkaitan dgn virus corona diharapkan bisa menyikapi dengan selalu melaksanakan pola hidup sehat melalui jaga kesehatan dan selalu mencuci tangan dengan benar dan agar sementara waktu tidak melakukan bepergian ketempat tempat keramaian.

Kasat Polair Polres Tabanan, mengatakan bahwa, pihaknya  intinya menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kesediaannya datang mengikuti acara sosialisasi dan pembinaan masyarakat pesisir . Dalam kesemptn tersebut kasat polair juga menyampaikan kedepan masyarakat nelayan bisa saling bekerjasama dalam segala hal baik yang berkaitan dengan situasi kamtibmas maupun dalam hal keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan sebagai nelayan. #PolriPromoter
Komentar

Tampilkan