Nasional

Cara Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh Personil Polsek Marga

admin satu
Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T05:26:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos.SH, memimpin apel pagi dilanjutkan dengan olah raga pagi di bawah sinar matahari untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh sehingga imun dalam tubuh mampu melawan copid,  bertempat di halaman apel mako Polsek Marga Polres Tabanan, Sabtu, (28/3/20).

Kapolsek Marga dalam apel dan olah raga pagi mengucapkan terima kasih atas semangat dan kinerja personil dalam mencegah secara bersama sama penyebaran virus corona (copid 19) dan selalu menjaga kesehatannya masing masing.

"Kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat di desa binaanya, kalau tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap berdiam diri di rumah terkait wabah virus corona (copid-19), "ujarnya.

Begitu juga Kapolsek Marga mengatakan, "untuk unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas agar disampaikan kepada warga masyarakat selama wabah virus corona supaya tidak mengeluarkan izin keramaian dan selalu aktif memberikan himbauan untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dan berikan himbauan kepada yang mempunyai kegiatan pernikahan dan resepsi agar untuk sementara di tunda, "imbuhnya.  ***
Komentar

Tampilkan