Nasional

Bhabin Desa Buwit, Polsek Kediri, PolresTabanan Melaksanakan Pengamanan Upacara Ngaben

redaksi malam
Minggu, 29 Maret 2020, Maret 29, 2020 WIB Last Updated 2020-03-29T16:27:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
.



KUTABALINEWS.NET - Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. -Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif dan arus lalu lintas tetap lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak menimbulkan kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Pada hari ini Minggu tanggal 29 Maret 2020, pkl. 09.00 wita sampai dengan selesai Bhabinkamtibmas desa Buwit Bripka I Made Dwi Somadi Putra melaksanakan Pengamanan giat upacara pengabenan almarhum I Made Sarya umur 60 th, alamat Banjar kelakahan gede desa buwit kecamatan Kediri Tabanan menuju Setra kelakahan.

Pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan himbauan dari Pemerintah terkait virus Corona ( Covid 19) untuk membatasi berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, Bhabin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelayat dan pengusung jenazah serta diakhir acara bhabinkamtibmas desa buwit menyemprotkan cairan disinfektan kepada pelayat upacara pengabenan tersebut.


Berikut videonya:

  


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, Pungkas Kapolsek Kediri Kompol. Gusti Nyoman Wintara, SH.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, seluruh keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dimana giat pengabenan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kata Bhabin Buwit.  - Humas -

Komentar

Tampilkan