Nasional

“Tim Puslitbang Mabes Polri lakukan penelitian dan supervise di Polda Bali”

admin satu
Senin, 24 Februari 2020, Februari 24, 2020 WIB Last Updated 2020-02-24T05:59:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tim Puslitbang Mabes Polri lakukan penelitian dan supervise di Polda Bali, Tim yang pimpim langsung Kombes Pol Drs. M Asrul Aziz, M.A.P didampingi Karo Rena Polda Bali Kombes Pol Latfri Prasetyono, S.I.K beserta para Kabag Rorena di gedung PRG Polda Bali, Senin 24-02-2020.

Dalam sambutannya Karo Rena Polda Bali Kombes Pol Latfri Prasetyono, S.I.K mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Polda Bali dan berharap dengan kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri dapat memberikan dampak positif kepada personil Polda Bali beserta jajaran, ucap Karo Rena Polda Bali.

Acara diteruskan dengan sambutan Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Drs. M Asrul Aziz, M.A.P dan mejelaskan maksud dan tujuan penelitian ini adalah implementasi cara penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah dan guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul.

Penelitian ini juga sangat bermanfaat untuk mengetahui cara pimpinan dalam bertindak untuk menentukan keputusan serta kebijakan terhadap personil yang bermasalah atau melakukan pelanggaran disiplin dan terimakasih karena Tim sudah diterima dengan baik dan anggota bisa hadir maksimal dalam penelitian di gedung PRG Polda Bali ini, ucap Ketua Tim Kombes Pol Drs. M Asrul Aziz, M.A.P dalam sambutannya.

Selanjutnya penelitian dilajutkan dengan cara diskusi kelompok terfokus / Fokus Grup Diskusi (FGD) dan juga oleh Tim dan para pendamping tersmasuk dari Propam Polda Bali penelitian dilanjutkan dengan melakukan pengisian kuisioner dan wawancara kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik Kepolisian serta penelitian diakhiri dengan pengumpulan data sekunder.
Komentar

Tampilkan