Nasional

Polres Gianyar Mendapat Kunjungan Tim Supervisi Pengawasan dan Pengendalian dari Dit Binmas Polda Bali.

admin satu
Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T22:54:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kuta Bali News - Guna mendukung dan memaksimalkan tentang program Commander Wish (Kebijakan) Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Mabes Polri dan Kepala Kepolisian Daerah Bali, maka Direktorat Binmas Polda Bali melaksanakan kegiatan Supervisi fungsi Binmas bidang Perencanaan dan Pengorganisasian ke Polres Gianyar pada Selasa, (25/2/2020) mulai pukul 10.00 wita hingga selesai, bertempat di ruang tunggu Kapolres Gianyar.

Tim Supervisi dipimpin oleh Kepala Bagian Bimbingan Operasional (Kabagbinopsnal) Ditbinmas Polda Bali AKBP. Ni Kadek Suprapti beserta staff Binopsnal dan di terima oleh Kepala Satuan Binmas Polres Gianyar beserta Perwira dan Staff Satuan Binmas Polres Gianyar.

Adapun arahan dan masukan dari Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Bali yaitu "Agar dalam pelaksanaan tugas saya harapkan agar anggota selalu berpedoman kepada petunjuk dan arahan dari satuan atas, Pendalaman dilaksanakan sesuai dengan kisi kisi yang telah diberikan, Penekanan pada pendalaman adalah tentang pelaksanaan Program Kapolri Quick Wins Polri Kegiatan 1 yang menjadi prioritas pimpinan Polri, " tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman bertempat di ruang Kasat Binmas dan dihadiri oleh Kepala Urusan Administrasi Tata Usaha (Kaurmintu), Kepala Unit Keamanan Bersama (Kanit Kamsa), Kepala Unit Perpolisian Masyarakat (Kanitpolmas), beserta Staff Sat Binmas lainnya.
Komentar

Tampilkan