Nasional

Personil Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali Patroli Sambang di Sarana Pariwisata The Keranjang

admin satu
Senin, 24 Februari 2020, Februari 24, 2020 WIB Last Updated 2020-02-24T05:57:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar, Kuta Bali News - Dibawah pimpinan Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali Kompol I Made Sunarsa beserta 3 Anggota melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas pada senin,(24/2/2020) sekitar pukul 12.25 wita

Kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat. Dalam kegiatan patroli ini, personil Subdit wisata juga melaksanakan dialogis kepada security yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan dengan memeriksa secara teliti orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki objek, serta melaksanakan dialogis dengan wisatawan yang berkunjung agar menjaga keselamatan diri dan barang bawaan selama berwisata di Bali dan apabila ada hal-hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kantor polisi terdekat untuk mendapat penanganan cepat guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Personil juga melaksanakan giat patroli jalan kaki seputaran objek, dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung serta bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga terpelihara hubungan yang harmonis dengan masyarakat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Bila ada hal-hal menonjol dan membahayakan agar segera melapor ke Pos Polisi atau Kantor Polisi terdekat. dalam kegiatan Patroli tersebut terpantau situasi sementara dalam keadaan Aman kondusif. (dwdw)
Komentar

Tampilkan